Kamis, 01 September 2016

Teknologi Terkini

Di abad 21 ini kita disuguhkan dengan berbagai teknologi ,dari teknologi ponsel pintar , komputer , peralatan rumah tangga dll , baik saat ini saya akan membahas teknologi terbaru yang ada di dalam salah satu ponsel pintar terbaru besutan samsung , yaitu samsung galaxy note 7, teknologi yang saya bahas disini adalah iris scanner pemindai selaput mata atau iris scanner. Meski bukan yang pertama di ponsel pintar, namun cara baru menjaga keamanan ponsel ini layak diapresiasi

               

iris scanner sendiri disebut-sebut sangat akurat dan aman ketimbang pemindai sidik jari, hal ini tidak terlepas karena Iris Scanner mengacu kepada iris mata pengguna yang identik untuk setiap manusia , ada sebuah kamera infra merah serta kamera sekunder. Sensor inframerah menyala ke mata pengguna, sehingga kamera sekunder dapat mengambil gambar yang baik dan merekam data, kemudian mengubahnya ke sepotong terenkripsi dari informasi yang tersimpan di perangkat genggam.

       
pemindai iris juga tidak hanya bisa digunakan untuk mengunci dan membuka akses perangkat, tetapi lebih spesifik dapat digunakan untuk mengunci dan membuka konten-konten sensitif di galeri, browser, buku telepon, file, catatan, email, dan lain sebagainya. Berdasarkan pengujian, kemampuan scanner dalam membaca iris atau selaput mata bisa dibilang cukup cepat. Dengan menghadapkan ponsel sejajar dengan mata, kode keamanan ponsel bisa dibuka dalam waktu kurang dari satu detik.

itulah teknologi pada ponsel pintar masa kini yang saya bahas di blog saya

1 komentar:

  1. RASAKAN SENSASI BERMAIN POKER ONLINE LIVE UANG ASLI DENGAN MINIMAL DEPOSIT HANYA RP 15.000
    Hubungi kontak kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    Atau langsung di Live chat kami di Indokartu.biz

    KEJAYAAN BERMAIN JUDI POKER

    BalasHapus